Polsek Sukaresik Tingkatkan Sambang Warga, Jelang Pilkada Serentak 2024, Sampaikan Pesan Kamtibmas 

    Polsek Sukaresik Tingkatkan Sambang Warga, Jelang Pilkada Serentak 2024, Sampaikan Pesan Kamtibmas 

    Polres Tasik Kota - --- - Jelang Pilkada Serentak 2024, Personel Polsek Sukaresik melaksanakan Patroli Sore dan sambang warga guna  mengantisipasi kerawanan C3 dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Kegiatan Patroli  dilaksanakan oleh Aipda Ali Susanto, SH bersama Bripka Nanang Kurnia, SH yang bertugas pada siang tersebut guna memantau situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Hari Senin (30/09/2024). 

    Pelaksanaan kegiatan Patroli ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik. 

    Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sukaresik IPTU Dicky A Firdaus menyampaikan bahwa "Kegiatan Patroli pemukiman seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Sukaresik guna mengantisipasi kerawanan C3, menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik, " ujarnya IPTU Dicky A Firdaus. 

    "Patroli tersebut ke pemukiman warga, Objek Vital Bank, Pertokoan, Perkantoran di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik Alhamdulillah situasi masih dalam keadaan aman" pungkasnya. 

    Pelaksanaan Patroli Siang tersebut berjalan aman dan lancar, serta situasi Wilayah Hukum Polsek Sukaresik termonitor aman kondusif. 

    POLRES TASIK KOTA 
    AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H.

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Kegiatan Razia Knalpot Brong R2 , Polsek...

    Artikel Berikutnya

    POLSEK RAJAPOLAH POLRES TASIK KOTA POLDA...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kawalu Tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang Warga
    Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas sambang / silaturahmi dengan  warga binaan
    Bhabinkamtibmas Kel. Setiawargi Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang dan silahturahmi kamtibmas ke warga binaan di Kel Setiawargi. 
    Kapolres tasikmalaya kota Hadiri Pelantikan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024 - 2029

    Ikuti Kami